My ASI Booster : Green Smoothies / Juice

Hai!
Mau berbagi resep green smoothies/Juice yang pernah saya coba dan enak dilidah. Resep saya dapat dari berbagai sumber. Post ini akan selalu saya update ketika saya menemukan resep yang menurut saya enak. :9  


Ps: Dikarenakan blender yang saya gunakan tidak mampu untuk memecah batu es, saya skip semua tambahan batu es. 

Kale-Banana-Stawberry 

1 Porsi Mason Jar:

1/2 Cup / 4 Oz Almond Milk
2 Sdm Plain Yoghurt
1 Cup Kale
5 Butir Strawberry
1 Buah Pisang

Saya menggunakan pisang Cavendish Sunpride, Cimory Yoghurt thick and creamy. Almond milk bisa diganti dengan susu cair biasa (Tapi memang lebih enak menggunakan almond milk, mahal sih, tapi memang ada harga ada rasa, hihi, kapan-kapan coba bikin almond milk sendiri ah)


Red Spinach-Papaya-Banana 

1 Porsi Mason Jar:

1/2 Cup / 4 Oz  Milk
2 Sdm Plain Yoghurt
1 Cup Bayam Merah
1 Cup Pepaya
3 Butir Strawberry
1 Buah Pisang

Peanut Butter Smoothies

1 Porsi Mason Jar:

1/2 Cup / 4 Oz  Milk
2 Sdm Plain Yoghurt
2 Sdm Peanut Butter
1 Buah Pisang
2 Sdm Cocoa Powder
Sedikit garam



Kale-Dragon Fruit-Strawberry 

1 Porsi Mason Jar:

1/2 Cup / 4 Oz  Milk
2 Sdm Plain Yoghurt
1 Cup Kale
1 Cup Buah Naga Merah
3 Butir Strawberry
1 Cup Melon Cantaloupe (daging oranye)

Kale-Banana-Coconut water 

1 Porsi Mason Jar:

1 Cup Frozen Kale
1 buah Pisang
2 Cup Air kelapa muda

Strwberry Shortcake

1 Porsi Mason Jar:

1/2 Cup / 4 Oz  Milk
2 Sdm Plain Yoghurt
6 Butir Strawberry
4 Buah biskuit Marie Regal atau sejenisnya

0 comments :

Post a Comment

 

Hi! Welcome to My Blog

Hi! Welcome to My Blog
Fianty T Triswara. Family Blogger.

Quotes

"Children have never been very good at listening to their elders but they never failed to imitate them" - James Baldwin

“The hardest job kids face today is learning good manners without seeing any”- Fred Astaire.

“Motherhood is not a battle against other mothers. Motherhood is your journey with your children” –NN

“Every time you eat or drink, you are either feeding disease or fighting it.” – Heather Morgan.

Kind Reminder

Please do not copy paste without my permission. Thank you.