Water Bom Jakarta : Berenang Lagi!


Cerita liburan, berenang ke Water Bom Jakarta
Akhir bulan lalu kami pergi ke WaterBom Jakarta bersama dengan sepupu-sepupu kami. Tentu saja turut serta membawa Kaila yang memang sangat senang bermain air. Begitu sampai di Waterbom Kaila langsung girang melihat air dan ingin segera bermain. Lumayan lama total waktu yang Kaila habiskan untuk berenang dan bermain air, dari jam 8 pagi hingga jam 11 siang. Tak lupa disela-sela istirahat sebelum berganti wahana kolam saya langsung menyelimuti Kaila dengan handuk. Parno euy, takut masuk angin.

Kuncinya adalah memastikan perut bayi kenyang dengan sering menawarkan camilan seperti biskuit atau makanan lainnya, sering memberikan minuman hangat dan menyelimuti dengan handuk ketika tidak berada di dalam air. Setelah puas bermain dan Kaila terlihat mulai capek dan mengantuk saya langsung memandikan dan memakaikan baju kering. Tak lupa membalurkan minyak telon dalam jumlah lumayan banyak sambil dipijit-pijit sedikit. Setelah itu beri susu lagi lalu tidur deh Kailanya. Nah, barulah giliran saya yang bermain menikmati wahana seluncur khas Waterbom, Haha. Alhamdulillah, bepergian dengan saudara memudahkan saya dalam mengurus Kaila atau kalimat lainnya 'bisa nitip sebentar' Hihi. 

Anyway, senang berenang di Waterbom Jakarta karena fasilitasnya lengkap, bagus dan terawat. Pohon-pohon yang ada juga lumayan rindang juga membuat suasananya tidak sepanas yang saya bayangkan (dibanding pertama kali saya kesana waktu awal-awal dibuka) . Ada fasilitas baby changing room sehingga lumayan membantu ketika memakaikan baju Kaila sehabis mandi. Namun memang karena tidak ada fasilitas air panas ketika mandi membuat Kaila lumayan frustasi memeluk saya menghindar dari air mandi yang bagi bayi masih terbilang dingin. Tapi selain itu saya merasa sangat puas dengan fasilitas yang ada sehingga memudahkan saya yang membawa bayi ketika bermain ke waterpark ini.  















Puas bermain di Waterbom, kami beranjak makan siang lalu menikmati dessert di Shirayuki. Matcha dan Chocolate soft ice creamnya enaaaak! Tidak terlalu manis dan masih mengeluarkan rasa aslinya. Ingin kesini lagi tapi jauh sekali dari rumah. Haha. 

Dan yah namanya juga liburan, Kaila juga ikut icip-icip gulali dan eskrim. Hihi. Gapapa deh ya sekali-sekali. xp










1 comments :

 

Hi! Welcome to My Blog

Hi! Welcome to My Blog
Fianty T Triswara. Family Blogger.

Quotes

"Children have never been very good at listening to their elders but they never failed to imitate them" - James Baldwin

“The hardest job kids face today is learning good manners without seeing any”- Fred Astaire.

“Motherhood is not a battle against other mothers. Motherhood is your journey with your children” –NN

“Every time you eat or drink, you are either feeding disease or fighting it.” – Heather Morgan.

Kind Reminder

Please do not copy paste without my permission. Thank you.