Aston Bogor

The Most Fun Sweet Escape! Thanks to aston Bogor :)
Halo!
Jadi ini adalah cerita lanjutan sweet escape dadakan di bulan Maret lalu, yang bagian pertamanya sudah ditulis disini di bulan Mei, lalu lanjutannya ini di bulan Oktober. *lalutertawamiris

Sibuk banget ya? 
Tidak koook, haha, hanya mood untuk menulis saya menguap entah kemana. 
*puff
Padahal pilih, edit dan upload foto-foto untuk ditampilkan di blog tetap jalan terus, content cerita juga ada dikepala namun memang saya tidak memberikan usaha lebih untuk meluangkan waktu agar bisa menulis. Godaan bersantai di akhir minggu lalu mustahilnya membuka laptop disekitar Kaila membuat saya semakin malas mencuri-curi waktu untuk menulis. Tapi untungnya, walaupun post ini sudah berdebu karena terlalu lama tertimbun di draft blog, namun memorinya masih segar diingatan saya. Kenapa? karena sweet escape ini benar-benar membuat saya segar ditengah monotonnya pekerjaan kantor saya, Alhamdulillah.

Kaila dan Boneka Kesayangan

Mengulang sedikit cerita, liburan dadakan ini disponsori oleh Akung nya Kaila yang sedang marathon Rapat di Hotel Aston yang terletak di perumahan Bogor Nirwana Residence. Kami diajak untuk menginap semalam di hotel bernuansa resort ini. Sebelumnya saya pernah ke hotel ini, meski tidak menginap tapi dari ambience yang dirasa ketika berada dilobby saja sudah membuat hati sejuk, apalagi jika bermalam disini. Saya senang sekali ketika ditawarkan menginap dan langsung terbayang betapa senangnya Kaila diajak berenang dan bermain dihotel ini.

Sampai di Hotel, kami masih diharuskan menunggu untuk check in karena kamarnya belum siap, memang waktu itu hotel sedang penuh. Kami memilih untuk menunggu di Kids Club-nya supaya lebih mudah untuk mengawasi Kaila. Kids Club hotel ini menyenangkan walau beberapa mainannya sudah tidak dalam kondisi fit, fasilitas yang sangat mempermudah orang-orang seperti kami yang bepergian membawa bayi yang doyan main.

Tak lama menunggu, kamar kami sudah siap untuk ditempati, segera saya ajak Kaila ke kamar dengan iming-iming untuk ganti baju berenang yang langsung disambutnya dengan loncat-loncat gembira. Ternyata kami dapat kamar yang menghadap ke kolam renang, senangnya! Kami menempati kamar twin bed yang cukup luas bila dibandingkan kamar 2 bedroom yang Akung tempati, apalagi kamar mandinya dilengkapi dengan bath up sehingga kami merasa sangat nyaman disini. Tanpa basa-basi Kaila menagih janji saya untuk menemani dia berenang, Siap Nak! Kami segera ganti baju dan bermain di kolam renang. Kolam renangnya juga menarik sekali! ada 4 kolam dengan bentuk kedalaman yang berbeda, ada air terjun kecil dan ada infinity pool yang menghadap ke sungai juga. Wah, memang hotel bernuansa resort sesuai namanya nih, semua fasilitas yang ditawarkan menjawab semua kebutuhan weekend sweet escape dari kepenatan rutinitas kota. 




Kamar dengan balkon menghadap ke kolam renang

Pool View





Bubble Bath Time!
Selesai berenang, di kamar mandi Kaila kembali minta berendam di bath up, haha, memang dia ga ada bosan kalau bermain dengan air. Mumpung bisa, tentunya bunda turuti keinginannya, Alhamdulillah ya Kai. Pokoknya seharian itu kami benar-benar menikmati isi hotel hingga makan malam dan sarapanpun kami makan di restoran hotel. Hingga tiba saat check out keesokan harinya, baru deh kami mampir makan siang diluar hotel yaitu di restoran Rumah Air yang terletak tak jauh dari hotel. Perut kenyang, hati senang, kami melenggang pulang kembali ke Jakarta. Terimakasih atas liburan singkatnya Bogor! :)



Ciluuuk.....

Baaa!

Namanya Kesayangan :*


Bye!


1 comments :

  1. lucuu amat itu ekspresi kai di bawah kucuran aerr hihihihihi
    btw ini aston BNR ya pii? skrg lg naek daun aston sentul, krn selaen baru, fasilitasnya macam resort, buat staycation bawa anak mayan bgt.

    tp belom nyobain jg sikk...ayo pi cobainnn

    ReplyDelete

 

Hi! Welcome to My Blog

Hi! Welcome to My Blog
Fianty T Triswara. Family Blogger.

Quotes

"Children have never been very good at listening to their elders but they never failed to imitate them" - James Baldwin

“The hardest job kids face today is learning good manners without seeing any”- Fred Astaire.

“Motherhood is not a battle against other mothers. Motherhood is your journey with your children” –NN

“Every time you eat or drink, you are either feeding disease or fighting it.” – Heather Morgan.

Kind Reminder

Please do not copy paste without my permission. Thank you.